Ringkasan Aksesoris Game Populer 2022

Ringkasan Aksesoris Game Populer 2022 – Dalam artikel ini, kami memperkenalkan aksesori yang direkomendasikan yang dapat digunakan untuk bermain game. Setelah Anda memiliki perangkat game yang cukup, menarik juga untuk melihat produk terkait aksesori. Aksesori game adalah perangkat yang tidak penting seperti bungee mouse, keypad numerik, dan sandaran tangan. Ini kurang terlihat dibandingkan perangkat game seperti mouse, mouse pad, keyboard, dan headset, tetapi perlu dipertimbangkan kenyamanannya. Jika ada sesuatu yang Anda minati, pertimbangkan untuk membelinya.

Apa Itu Aksesoris Game?

Yang dimaksud dengan aksesoris game di situs ini adalah perangkat dan aksesoris yang berguna yang digunakan untuk game. Mungkin yang paling terkenal adalah mouse bungee yang menstabilkan kabel mouse. Ketika saya melihat produk terkait aksesoris, saya merasa ada banyak produk yang menurut saya bagus. Jika ada produk aksesori, mungkin bisa menghilangkan sedikit ketidakpuasan yang saya rasakan sekarang. Bahkan jika tidak ada permintaan yang nyata, tidak ada ruginya mengetahui bahwa ada banyak hal yang dapat memenuhi permintaan yang tepat. Juga, ada hal-hal yang bisa digunakan sebagai pengganti, jadi itu bisa menjadi petunjuk. Selain itu, semua item nyaman yang dapat digunakan untuk game dikategorikan sebagai aksesori game meskipun tidak termasuk dalam kategori game.

Bungee Mouse 

Item yang dapat merapikan kabel mouse yang mengganggu . Bungee mouse adalah untuk mendukung kabel mouse. Ini adalah aksesori yang relatif populer digunakan oleh banyak gamer. Harganya juga murah dan bisa dibeli dengan harga kurang dari 200.000 Tentu saja, ini tidak direkomendasikan untuk semua orang, dan tingkat kepentingannya bervariasi tergantung pada posisi komputer dan bagaimana mouse terhubung dan digunakan. 

Keypad Numerik 

Keypad numerik adalah bagian dari keyboard tempat penulisan angka. Beberapa dibangun ke dalam keyboard, dalam hal ini Anda tidak membutuhkannya. Sangat mudah untuk memahami jika Anda menganggapnya sebagai bentuk yang terpisah. Ini diam-diam tumbuh dalam permintaan dan popularitas karena keyboard gaming tenkeyless menjadi arus utama. Pada dasarnya, Anda tidak banyak menggunakan keypad numerik dalam game, dan memilih keyboard tanpa kunci numerik untuk membuatnya ringkas akan meningkatkan pengoperasian. Namun, dalam MMORPG dan game simulasi, semakin banyak kunci yang dapat diberikan, semakin sulit pengoperasiannya.

Palm Rest 

Palm rest adalah aksesori yang sangat praktis yang mengurangi beban pengoperasian keyboard dan mouse. Itu terutama ditempatkan di bawah keyboard, dan ada juga mouse dan keyboard yang digabungkan dan didedikasikan. Menggunakan keyboard untuk waktu yang lama dapat dengan mudah melukai pergelangan tangan kiri Anda karena selalu menempel pada meja yang keras, jadi sebaiknya gunakan sandaran tangan.

Kabel ekstensi

Suatu keharusan bagi pengguna yang menggunakan banyak perangkat. Dengan kabel ekstensi, manajemen pengkabelan berbagai perangkat game menjadi lebih mudah. Ini juga digunakan oleh beberapa pengguna headset yang menggunakan mikrofon dan earphone terpisah. Untuk memudahkan penataan kabel sistem audio tanpa membatasi cara dan tempat pemasangan saat memasang kabel dengan klip atau sejenisnya di depan meja agar kabel tidak terputar.

Tentu saja, juga disarankan bagi pengguna yang meletakkan komputernya di lokasi yang agak jauh seperti di sisi kiri daripada di depan. Dapat dikatakan bahwa ini adalah perangkat periferal yang nyaman untuk komputer pribadi daripada bermain game. Hampir semua hal dalam sistem pengkabelan seperti USB dan audio, jadi sepertinya lebih baik memilikinya untuk membuat ruang game atau alat alat game anda nyaman.